Rabu, 12 November 2008

Jenuh, Pusing!

Ok, sekarang tinggal 1 hari lagi menjelang selesainya PU! FYI, pekan ulangan itu adalah suatu pekan dimana banyak sekali ulangan yang dipercaya berhasil membuat murid-murid SMAK Sang Timur harus segera membeli hair tonic karena rambut yang perlahan tapi pasti ( surely) mulai menipis dan harus segera mencari RSJ terdekat untuk konsultasi (okeh, kalo yang ini khusus gue)

BTW, Gue baru nge-post tentang P.U kali ini... hehehehe!
Telah ku jalani lika-liku kehidupan PU, asam manisnya PU!! Ooh! PU! Telah ku cari dan ku teliti, satu demi satu, tapi!!! Yang kutemukan hanyalah sebuah, seonggok.... Isilah titik di samping ini dengan benar! (Salah satu dampak PU, membuat otak terus berpikir hal-hal aneh) :)

Ehm. Pusing banget nih harus belajar KWN! Banyak banget!! KYAAA!!!!!

Dan berhubung kepala dah agak konslet dan harus didinginkan dari sengatan matahari, maka segini dulu, dan gue bener-bener pusing sehingga gue ga bisa nulis kata-kata di sini dengan benar. Gue takutnya kalo gue terusin, yang ada malah gue nulis cara sabunan yang benar!! KYAAA!!!! Sekian dan terima kasih. wkwkwkwkwk, sok formal gue! hahahaha!

Tidak ada komentar: