Selasa, 18 November 2008

???? ??!! Momen di Lab Komputer

Huff huff..! Hei3! Ngepostlagi. :)
Hari ini skul tuh bener-bener sepi!!! anak kelas 3 lagi pergi ke Bali, dan anak kelas 1 libur. Gue sangat iri dengan anak kelas 3!! UUUH!!!!??? Bali gitu?! Pantai yang asyik (u know what i mean), makan juga ga kalah asik, tempat wisata yang anyem... waaaahh! Pengen banget deh foto2 di Bali. Belom lagi bule2nya! hahahaha!
Sekolah serasa hambar, tawar. Wkakakaka. Kelas aja jadi sepi! Parah! Temen-temen pada banyak yang pergi-pergi nganterin proposal STC (Sang Timur Cup). Semua sibuk. Gue? Sok sibuk. wkwkwkwk! x)
So, pelajaran hari ini sangat2 EXTRAKULIKULER!(bacanya: spektakuler) Biologi yang asyik maen ngukur denyut nadi hanya pake tangan, Mandarin yang nonton film 'Silence' yang artinya secara harfiah 'Rahasia Cinta yang Mendalam'. Ada sedikit unsur ga nyambungnya. haha. Tapi filmnya sih gitu deh. typical2 love yang sangat2 ga mungkin dalam kehidupan nyata. Salah satu adegan:
Si cowok yang menjadi cowok kedua bagi si cewek utama (Sicomecokebasicetama)
Cewek Utama (Cetama)
Sicomecokebasicetama: Kamu tiup aja ini suling. Walaupun aku jauh, aku akan datang untukmu. Comment: aaaah!! So sweet!!
Cetama: Okeh.
Sumpeh! nih adegan tuh bikin gue entah kenapa ga sreg. SUmpeh deh?! Suling aja gitu? Kalo memang bisa suling manggil walaupun jauh, buat apa kita membuat HANDPHONE? IIhhh! tau sih mau bikin adegan romance yang miris... Tapi buat gue yang ada kebelet pipis, eneg. hahahaha!
Sampai akhirnya si cewe menyadari kalo si cowok hanya memberi harapan palsu, diiming-imingi.
Sicomecokebasicetama: AKu cariin kamu ke seluruh Beijing! Kamu dimana?!
Cetama: Aku ditinggal di gunung! Udah aku tiup2 nih suling mpe rusak juga kamu ga dateng2! Huh!
hahahahaha!
ANd now, gue duduk di depan komputer, ngepost ni blog. Waktu sudah menunjukkan pukul 11.20. hehehehe!

Tidak ada komentar: